Obat maag paling ampuh

Obat maag paling ampuh

Obat maag paling ampuh.- Penyakit maag adalah keadaan dimana seseorang mengalami rasa tidak nyaman di daerah perut.  Lebih Parahnya lagi, ketidaknyamanan itu bisa terus berlanjut dan bahkan menjadi lebih buruk setelah si penderita makan. Akan tetapi, gejala penyakit maag berupa rasa tidak nyaman di daerah perut juga bisa berarti hal lain yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyakit maag.Penyakit maag kronis merupakan penyakit lanjutan dari penyakit maag biasa dan tentu gejalanya pun sudah pasti lebih buruk seperti perut terasa nyeri,  pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut ( uluh hati), mual, muntah (kadang disertai darah), buang air besar biasanya disertai darah.

Penyebab sakit maag
  • Sering meminum minuman beralkohol,
  • Infeksi lambung kronis akibat helicobacter pylori bakteri,
  • Kegemukan,
  • Sering mengkonsumsi beberapa obat seperti aspirin, kanker,  ulkus peptikum kronis,
  • Sering makan makanan pedas,
  • Makan dengan terlalu terburu-buru sehingga menyebabkan anda tidan mengunyah makanan anda dengan benar

Obat maag paling ampuh ya QnC Jelly Gamat Obatnya !!!

Obat maag paling ampuh QnC Jelly Gamat adalah obat herbal cairan kental yang terbuat dari ekstrak gamat emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies teripang lainnya, karena satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) dan mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat  dapat menyembuhankan beberapa penyakit kronis seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya, karena jelly gamat gold g banyak mengandung CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka dalam lambung,  dengan qnc jelly gamat luka dalam lambung yang menyebabkan penyakit maag ini akan segera sembuh dan pulih kembali dengan cepat.

Obat maag kronis qnc jelly gamat mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan kolagen dan mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag kronis alami karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Itulah alasan mengapa qnc jelly gamat di rekomendasikan sebagai obat maag paling ampuh, dengan mengkonsumsi qnc jelly gamat secara teratur pagi dan sore sebelum makan penyakit maag yang anda derita akan bisa di sembuhkan.

Bagi Anda yang berminat ingin mencoba khasiat obat maag kronis qnc jelly gamat bisa memesan kepada kami dengan cara mengirimkan sms pemesanan qnc jelly gamat dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami  

Catatan :
  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk pembayaran, Anda bisa transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :

Pengobatan ginjal bengkak secara alamiBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Pengobatan ginjal bengkak secara alamiBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Pengobatan ginjal bengkak secara alamiBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin.... 

Obat maag paling ampuh

Previous
Next Post »