Obat ampuh untuk luka kena air panas

Obat ampuh untuk luka kena air panas

qnc jelly gamat atasi luka akibat tersiram air panas dengan cepat dan aman tanpa efek samping

Obat ampuh untuk luka kena air panas

Obat ampuh untuk luka kena air panas.- Luka tersiram air panas memiliki klasifikasi berbeda sesuai dengan tingkat persentase bagian tubuh yang terkena siraman, yaitu :

  • Luka ringan (0-25%)-luka akibat tersiram air panas ini berwarna kemerahan serta terasa nyeri biasanya luka di kisaran 0-25% dapat sembuh dengan sendirinya
  • Luka sedang(0-60%)luka yang di alami jika sampai 60% ini akan berwarna kemerahan serta timbul gelembung atau juga lepuhan.
  • Luka parah (0-90%)Luka yang berkisar 0-90% ini berwarna kehitaman sehingga jika melakukan penyembuhan biasa waktunya cukup lama hingga berbulan-bulan,terkadang bekas luka akan di dapat setelah luka ini berhasil sembuh.

Ketika seseorang mengalami luka tersiram air panas, kebanyakan orang menggunakan pasta gigi, dengan beranggapan bahwa pasta gigi dapat meredakan rasa sakit karena adanya kandungan mint yang memberikan sensi dingin. Namun ternyata kandungan alkohol dalam pasta gigi dan zat mint ini dapat memberikan efek kerusakan integritas jaringan. Kebiasaan masyarakat yang membenarkan hal yang biasa dilakukan walaupun sesungguhnya itu salah, karena menurut mereka hal ini adalah warisan pengetahuan yang diberikan sejak nenek moyang serta masih banyak faktor lainnya.

Bahkan seorang dokter daru FKU-RSCM, dr.Parintosa Atmodiwirjo, penanganan awal luka bakar sangat menentukan proses penyembuhan berikutnya.Pemberian pasta gigi pada luka bakar sebenarnya adalah sebuat pertolongan yang salah. Karena kandungan mint dalam pasta gigi dapat menyebabkan kulit semakin melepuh.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Luka di Lambung

Obat ampuh untuk luka kena air panas yang alami dan aman

Obat ampuh untuk luka kena air panas
Untuk mengobati luka akibat terkena/ tersiram air panas kami punya Obat ampuh untuk luka kena air panas yaitu qnc jelly gamat. Khasiat obat herbal qnc jelly gamat terbukti mampu menyembuhkan luka terkena air panas dengan cepat tanpa ada efek samping. Qnc jelly gamat mengandung zat gamapeptide yang fungsinya  adalah untuk mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka tersiram air panas, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit akibat terkena air panas, dan membuat kulit lebih awet muda dan cantik.

Selain zat gamapeptide qnc jelly gamat juga mengandung : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino. Kandungan kolegan yang ada dalam obat herbal qnc jelly gamat sangat tinggi dan bagus sekali untuk kulit serta dapat membantu menyembuhkan luka akibat tersiram air panas.

Kandungan Mukopolisakarida dalam qnc jelly gamat juga mempunyai khasiat yang bagus untuk mengatasi luka tersiram air panas. Mukopolisakarida berkhasiat menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)dan membantu menurunkan inflamasi serta mempercepat proses penyembuhan luka akibat tersiram air panas.

Baca Juga : Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Diet

Cara penggunaan qnc jelly gamat untuk mengobati luka tersiram air panas sangat mudah sekali :
  1. Anda tinggal Oleskan qnc jelly gamat pada bagian kulit yang terkena atau tersiram air/minyak panas secara perlahan dan merata. Diamkan hingga kering setelah kering bilas dengan air matang / bersir.
  2. Gunakan secara rutin pagi dan sore sembari di minum untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Anda berminat mencoba qnc jelly gamat Obat ampuh untuk luka kena air panas ? Jika berminat klik gambar pemesanan di bawah ini untuk memesan !!!

Obat ampuh untuk luka kena air panas

Obat ampuh untuk luka kena air panas

Previous
Next Post »